homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
DOA
Source: Pinterest

Berdoa merupakan suatu kebutuhan yang sangat diperlukan bagi umat muslim, bayangkan betapa nikmatnya momen di saat kita berkomunikasi secara langsung kepada Allah SWT, memohon dengan penuh kesungguhan hati agar kiranya segala macam hajat yang kita inginkan dapat dikabulkan oleh-Nya.

Tetapi, pernahkah kita merasa lelah untuk berdoa? Merasa lelah karena doa-doa tak kunjung dikabulkan?


Saya membuat tulisan ini sebagai pengingat untuk diri saya, diri saya dan diri saya yang sangat pelupa. Sebegitu sering lupa jika Allah selalu mendengar setiap untaian doa yang dipanjatkan oleh hamba-Nya tanpa terlewatkan sedikitpun, bahkan doa yang hanya diucapkan di dalam hati. Saya sebegitu sering lupa jika Allah tidak pernah berkata tidak pada hamba-Nya, Dia justru memberikan sesuatu yang jauh lebih baik dari apa yang diminta oleh hamba-Nya. Dan saya sebegitu sering lupa jika Allah mengabulkan doa hamba-Nya pada waktu yang paling tepat, bukan yang tercepat karena Dia Maha Mengetahui apa dan kapan yang terbaik bagi hamba-Nya.

Saya ingin terus mengingat bahwa kita sebagai umat-Nya harus yakin untuk selalu melangkah sesuai perintah dan cara-Nya karena Dia pengatur rencana paling terbaik. Saya ingin selalu mengingat jika Allah selalu berada di dekat hamba-Nya, memberikan banyak nikmat dan karunia yang tak terhitung jumlahnya kepada kita—yang seringkali lupa untuk bersyukur dan malah mengeluh atas semua yang telah diberikan secara cuma-cuma oleh-Nya.

Semoga keyakinan ini akan selalu terus tumbuh dan semakin kokoh bernaung di dalam hati, Insyaa Allah

Labels:

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Friday, July 22, 2016 @ 4:13 PM
back | Template code is edited by Ayu | forth