homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
NO PAIN, NO GAIN
Source: Pinterest

I need a mood booster! (;¬_¬) Entah kenapa—mendekati semester-semester terakhir ini, saya mulai merasa jenuh dan malas untuk kuliah. Selepas pulang dari tempat kerja, biasanya saya segera bersiap-siap sebelum akhirnya berangkat ke kampus. Tapi sejak memasuki semester ke-4, langkah kaki saya mulai terasa berat, bahkan untuk melangkah pun saya harus berjuang keras untuk membulatkan tekad agar rasa malas ini bisa saya lawan.

Ditambah lagi mengingat—deadline pekerjaan di kantor, banyaknya tugas kuliah, belum lagi seharusnya saya sudah mulai mencicil rancangan untuk tugas akhir. Entah aplikasi apa yang akan saya buat, sementara waktu bergulir begitu cepat. Saya gak ingin mengeluh, apa yang saya jalani sekarang ini adalah pilihan yang sudah saya buat. Tapi jujur, rasanya gak sanggup...jiwa dan raga ini seolah seperti menjerit. Jika bukan karena semangat yang selalu diberikan oleh Ibu dan Bapak, mungkin saya benar-benar akan menyerah.

Tetapi ternyata, bukan hanya saya saja yang merasa seperti ini. Teman-teman kuliah saya ternyata juga merasakan hal yang sama, kami hanya sedang berada pada titik nadir kehidupan. Ingat, badai pasti akan berlalu.

Mungkin saya membutuhkan refreshing, agar kembali bersemangat (*`へ´*). Dan, syukurlah weekend ini—beberapa teman kampus mengajak saya untuk nonton bareng di bioskop. Kita harus kuat, teman-teman! Jangan sampai perjuangan kita terhenti, topi dan jubah toga menanti kita semua...hahaha.

Labels:

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Sunday, November 8, 2009 @ 7:14 AM
back | Template code is edited by Ayu | forth